Siap Banjir Air Mata Nonton Film Anohana

Anime Cartoon Anak

Siap Banjir Air Mata Nonton Film Anohana

Judul asli film Anohana adalah Ano hi Mita Hana no Name o Bokutachi wa Mada Shiranai. Namun karena terlalu panjang maka nama Anohana lebih banyak dikenal. Film ini adalah film drama yang membuat banyak penonton menguras air mata mereka. Bahkan orang orang yang tegar sekalipun bisa menjadi cengeng sanking menyedihkannya cerita yang disampaikan oleh film ini. Adalah Menma yang sudah meninggal sekitar 10 tahun yang lalu, namun tiba tiba hadir kembali dengan membawa misi untuk menyelesaikan hal yang dilalui di masa lalu.

Menma Hanya Dilihat Jinta

Kehadiran Menma awalnya tidak disadari oleh teman temannya. Dari enam sahabat yang dari dulu dekat sekali, hanya Jinta yang bisa melihat Menma di masa sekarang. Ternyata semua sahabatnya tidak ada yang berubah sama sekali. Penokohan yang unik dan menyenangkan membuat semua tokohnya sangat berkesan dan sangat memberikan slot deposit dana inspirasi untuk persahabatan di masa sekarang bagi para penonton. Film ini adalah film original dan tidak diangkat dari manga atau novel apapun sebelumnya.

Semua bagian film Anohana memiliki akhir yang membuat penontonnya meneteskan air mata. Setiap penonton dibuat baper sehingga direkomendasikan untuk menyediakan tisu saat sedang menonton anime ini. Kisah persahabatan yang mengharuskan antara Jinta, yukiatsu, Anaru, Poppo, Tsuruko dan Menma. Sebenarnya, setelah kematian Menma semuanya sahabatnya menjadi menjauh dan berubah sama sekali. Mereka tidak bisa seperti dulu dan menjalani hidup masing masing hingga akhirnya bersatu sepuluh tahun kemudian.

Persahabatan mereka kemudian terjalin lagi meskipun Menma berwujud hantu. Persahabatan mereka seperti tak ada batasnya, bahkan tak lekang dimakan waktu meskipun sudah sempat terpisah. Beberapa adegan benar benar membuat banyak haru. Rasa percaya pun tumbuh bahkan ketika ada teman yang mengaku sebagai sahabat yang sudah meninggal dan kembali lagi dalam bentuk hantu. Meskipun awalnya hanya Jinta yang bisa melihat, namun teman teman yang awalnya tidak percaya menjadi sangat yakin karena emosi jinta terasa sekali.

Pedihnya Kehilangan di Film Anohana

Kisah persahabata yang digambarkan di dalam film Anohana adalah persahabatan yang seru dan menyenangkan. Meskipun bisa berubah dan menghilang satu sama lain, tetapi bagaimana sebuah keluarga mereka akhirnya bisa bersatu kembali dengan cara yang tak terduga. Setiap tokoh pun mengalami kehilangan yang berbeda beda. Semua cerita dari setiap karakter diceritakan dan semuanya akan menguras air mata setiap penontonnya. Alurnya sangat ringan namun menyentuh kepada penontonnya.

Film ini adalah film sangat sederhana dan ada di dalam kehidupan sehari hari. Tetapi karena sangat sederhana sehingga bisa dirasakan langsung bagaimana realita keadaannya. Film ini secara sukses mampu memberikan kesedihan dengan kisah yang tidak berlebihan. Backsound suara yang diberikan ketiak setiap tokoh membuat pengakuan adalah hal yang terindah dan paling menyentuh. Setiap perasaan yang disampaikan benar benar terasa oleh setiap penonton. Kisah sederhana ini akan terbawa sampai film tak dilihat lagi. Inti dari film Anohana adalah tentang pertemuan dan perpisahan. Perpisahan pun tak selamanya selalu bahagia. Apalagi jika berpisah dengan teman teman yang sudah disayang dalam waktu yang cukup lama. Film ini mengisahkan pertemuan juga tentang perpisahan yang akan membuat penonton tahu bagaimana cara semua karakter menjalani kehidupan setelah kehilangan teman dan keluarganya. Seringkali perpisahan menjadi terasa berat dan menyentuh ke hati penonton yang terdalam.

Back To Top